Laman

Love







Reset Password Windows 7

Pernah lupa password Windows 7 kamu? Sebenarnya Windows 7 memiliki fasilitas password reset disk dengan memilih Create a password disk pada pengaturan User Account. Lalu bagaimana jika tidak sempat anda membuatnya? Anda bisa gunakan trinity rescue kit.3.3 yang dibuat dengan kernel Linux untuk mereset password windows 7 anda. Hanya saja anda membutuhkan bandwith yang besar untuk mendownload file ini karena berukuran 100 MB lebih. Link untuk download saya sediakan di akhir artikel ini. Anda juga butuh media untuk boot seperti CD atau flashdisk. Jika anda ingin menggunakan flashdisk anda bisa gunakan unetbootin untuk melakukan booting melalui flashdisk.

Lihat gambar dibawah, user rhul masih memiliki password.
1 2
Kita mulai langkah-langkah untuk mereset password user diatas.
Langkah 1.
Persiapkan media boot. Burning file trinity rescue kit.3.3.iso di CD. Atau gunakan unetbootin untuk membuat booting melalui flashdisk. Lalu setting bios komputer anda untuk booting sesuai media yang kamu gunakan.
Langkah 2.
Setelah menyalakan komputer kamu, pilih Run Trinity Rescue Kit 3.3 (default) lalu tekan enter.
3
Langkah 3.
Tunggu proses hingga selesai. Lalu ketikkan winpass –u useranda. Pada contoh saya gunakan user rhul, jadi saya ketikkan winpass –u rhul, lalu tekan enter.
4
Langkah 4.
Lalu pilih lokasi partisi windows 7 di komputer kamu. Contoh pada gambar adalah /sda1/Windows. Karena cuma ada satu, jadi pilih : 1. Lalu tekan enter. Setelah itu akan diperlihatkan informasi user pada Windows 7.
5
Langkah 5.
Pada pilihan User Edit Menu, karena kita akan mereset password jadi ketikkan 1 lalu tekan enter.
6
Langkah 6.
Restart komputer anda lalu masuk ke Windows 7. Terlihat user sudah tidak memiliki password dan bisa login tanpa password.
7
Semoga Bermanfaat..
Download trinity rescue kit.3.3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Feed News

Ganti Warna Background

Pilih Warna Kesukaan Anda

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Bintang