Laman

Love







Ramalan Scorpio

(26 Desember - 01 Januari)

Dilihat sebanyak 1.574 kali
UMUM
Lebih baik abaikan saja pendapat miring orang lain tentang apa yang Anda lakukan. Toh yang melakukan dan menghadapi resikonya adalah Anda juga, mereka hanya bisa menilai tanpa memikirkan detailnya. Tunjukkan semangat Anda di minggu ini saat berhadapan dengan konflik, namun ini bukan berarti Anda harus menunjukkan emosi Anda ya. Di akhir minggu akan ada konflik yang cukup membuat Anda merasa stress saat menghadapinya. Sebenarnya itu adalah hal kecil namun semuanya kemudian menjadi berlebihan karena campur tangan orang lain. Bersabar saja ya...

CINTA
Temukan cara untuk menunjukkan perasaan Anda minggu ini, bukan dengan cara orang lain, tetapi dengarkan baik-baik hati Anda. Anda boleh mencubit diri sendiri dan berpikir bahwa ini adalah mimpi, namun ini merupakan kenyataan yang harus Anda hadapi. Sesungguhnya cinta Anda kepada si dia itu sudah benar, hanya saja Anda terlalu ragu untuk melangkah.

KARIER DAN KEUANGAN
Jangan membawa pulang semua masalah yang ada di lingkungan kerja Anda, semua akan membuat suasana di rumah kacau. Demikian pula sebaliknya, hal-hal pribadi di rumah tak perlu sampai membuat Anda panik di lingkungan kerja. Pertimbangkan dulu deh semua keputusan yang akan Anda ambil terutama yang berhubungan dengan profit dan pengeluaran. Adalah lebih bijak jika Anda benar-benar mengawasi pengeluaran mingguan Anda. Minggu ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan negosiasi.

DIET
Mengawasi dan mengontrol kolesterol di dalam tubuh memang wajib Anda lakukan. Atur menu makan Anda, dan perbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan terutama yang kaya akan vitamin C.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Feed News

Ganti Warna Background

Pilih Warna Kesukaan Anda

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Bintang