Laman

Love







Cara Merubah Pentium 3 Menjadi Pentium 4

Perkembangan intel processor dari tahun ke tahun sangat cepat. Di tahun 1997 intel mengeluarkan intel pentium II, tahun 1999 mengeluarkan intel pentium III, tahun 2000 intel mengeluarkan pentium IV, dan terus berkembang di tahun-tahun berikutnya mulai dari Intel pentium D,    Intel core 2 Quad, Intel Quad-Core Xeon X3210/X3220, dan seterusnya.
Namun masyarakat indonesia masih banyak yang memakai komputer pentium 3. Untuk dipakai di rumah ataupun untuk berbagai keperluan lainnya. Nah, Sewaktu saya kuliah, ada salah seorang teman mahasiswa jurusan manajemen informatika yang mengeluh karena dia hanya memiliki komputer pentium 3. Padahal teman2 lainnya sudah banyak yang memiliki Laptop yang canggih. Saya memberikan sedikit motivasi bahwa yang terpenting adalah ilmunya bukan komputer atau laptopnya. Karena banyak para dosen komputer  yang bercerita bahwa dimasa kuliahnya jangankan memiliki komputer, biaya kuliah saja kadang2 nunggak..:) Namun, berkat tekad dan semangatnya yang kuat, akhirnya mereka berhasil di bidang komputer.
Nah, saya katakan padanya “Daripada kamu menyalahkan diri kamu sendiri atau malah mau menyalahkan ortu kamu, maka ada baiknya kamu pikirkan bagaimana cara mengubah Komputer Pentium 3 kamu, agar terasa seperti Komputer Pentium 4”. Lalu dia menjawab”Tapi, gimana caranya?”.
Nah, jika anda ingin mengetahui caranya atau anda masih memiliki komputer pentium 3 dan ingin mengoptimalkan komputer anda tersebut. Silahkan anda download ebooknya-Klik Disini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Feed News

Ganti Warna Background

Pilih Warna Kesukaan Anda

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Bintang